SYAWALAN KELUARGA BESAR PEMERINTAH DESA TAMANTIRTO

Senin, 03 Agustus 20150 komentar



Untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai sarana saling bermaaf-maafan, keluarga besar Pemerintah Desa Tamantirto menggelar acara syawalan di Gedung Balai desa Tamantirto, Sabtu, 1 Agustus 2015 pukul 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Kepala KUA kecamatan Kasihan Imam Mawardi, M.Pd, Kepala Puskesmas dr Eko Budi Santoso Mkes, Kepala UPT PPD kecamatan Kasihan, Muspika Kasihan, Lurah Desa Tamantirto Bapak Wisnu Ardi, Pamong Desa Tamantirto, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Ari Dwi Purnomo dan tamu undangan kurang lebih 200 Orang.

Dalam sambutannya, Camat Kasihan Drs Soekendro mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1436 H, mohon maaf lahir dan batin kepada para tamu yang hadir. Tak lupa Camat Kasihan juga mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran dari lembaga desa dan tamu undangan. Camat berharap semoga dengan kegiatan syawalan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan persatuan.

Camat Kasihan juga mengingatkan bahwa bulan Desember 2015 nanti Kabupaten Bantul akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, Camat mengharapkan agar warga masyarakat Tamantirto bisa membantu untuk memperlancar dan menyukseskan kegiatan pemilihan kepala daerah tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengajian oleh Kepala KUA Kecamatan Kasihan Imam Mawardi, M.Pd memberikan ceramah dengan tema “ Syawalan merupakan ajang silaturahmi”. (Sihumas Sek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger