ANGGOTA POLSEK BANTUL KERJA BHAKTI DI KIOS PALBAPANG

Jumat, 04 September 20150 komentar



Jajaran anggota Polsek Bantul yang dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH melaksanakan kerja bhakti di kios komplek Pasar Palbapang, Jum’at 4 September 2015 mulai jam 07.30 wib. Kegiatan kerja bhakti diikuti belasan anggota Polsek Bantul yang bergabung dengan anggota Koramil Bantul, pegawai Kantor Pasar Pemda Bantul, serta pamong desa Palbapang.

Kerja bhakti tersebut membersihkan halaman seputaran kios, belakang kios, komplek pasar, serta komplek terminal Palbapang. Anggota yang kerja bhakti menggunakan beberapa peralatan yang dibawa sendiri, diantaranya sapu, sabit, bendo dan sebagainya. Dengan rasa kekeluargaan, bersama-sama menyapu sampah maupun memotong ranting pohon yang mengganggu jalan.

Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH yang turut langsung dalam kerja bhakti tersebut mengatakan, jajarannya selalu siap melaksanakan kerja bhakti maupun gotong royong. Apabila masyarakat membutuhkan tenaga, Kapolsek Bantul akan siap memerintahkan anggotanya terjun bergabung dengan masyarakat untuk bergotong-royong, namun sebelumnya mengajukan permohonan terlebih dahulu.

Sedangkan Kepala Kantor Pasar Pemda Bantul Bpk. Slamet yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kerja bhakti dilaksanakan dalam rangka menyambut penilaian adipura di Kabupaten Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger