BAMIN HUMAS POLSEK PAJANGAN HADIRI PERTEMUAN LINMAS DESA GUWOSARI

Selasa, 08 September 20150 komentar



Bamin Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi menghadiri pertemuan Linmas Desa Guwosari bertempat di rumah bapak Walyadi dusun Karangber RT 01 Guwosari Pajangan, Minggu 6 September 2015 jam 13.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Linmas Desa Guwosari Bpk. Harto, Babinsa Desa Guwosari Kopka Suratmin dan anggota Linmas Desa Guwosari sejumlah ± 50 orang.

Acara didahului dengan membaca tahlil dan doa yang dipimpin oleh bapak Juwaer dari Linmas dusun Iroyudan. Selanjutnya diisi dengan pengajian oleh anggota Linmas H. Jais (Mantan Kabagpem Desa Guwosari).

Dalam pengajiannya beliau menyampaikan bahwa kita saling ingat menginggatkan dan saling tolong menolong serta berjuang dijalan Allah SWT serta saling hormat menghormati dan bertoleransi terhadap agama lain agar kehidupan di masyarakat damai.

Diantara 5 Rukun Islam, Sahadat, Sholat, Zakat, Puasa dan Haji, Sholat merupakan yang harus dikerjakan dalam keadaan apa pun baik perang, bepergian, sakit dan lain lain. Sholat lebih baik dikerjakan secara berjamaah karena akan memberikan faedah diantaranya :

1. Tidak akan menjadikan fakir di dunia ini, sehat, kecukupan, memperkuat silaturohmi.
2. Diselamatkan Alloh SWT dari siksa kubur.
3. Diakherat mendapat catatan amal dari kanan yang berarti banyak amal baiknya.
4. Melewati sirotol mustaqim secapat halilintar.
5. Masuk surga tanpa dihisab.


Dalam kesempatanya Bamin Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi dalam memberikan himbaun Kamtibmas mengajak kepada seluruh anggota Linmas untuk menjaga dan meningkatkan kegiatan pos kamling diwilayahnya karena akhir-akhir ini menghadapi Hari Raya Idul Adha 1436 H banyak kejadian maling hewan ternak terutama kambing.

Marilah kita menyukseskan pilkada Bantul 2015 pada tanggal 9 Desember 2015, kita. Apabila melihat pekat segeralah melapor ke Polsek Pajangan. Mari kita jaga kekompakan Linmas, Polri dan TNI untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban umum.

Pertemuan Linmas Guwosari berikutnya akan dilakukan di rumah Bpk. Amanat Zaenuri di dusun Santan. Selesai pertemuan Linmas, acara dilanjutkan dengan menjenguk orang tua anggota Linmas Sdr. Andri di dusun Santan RT 03 atas nama Ibu Tini yang baru pulang dari RS karena sakit darah tinggi. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger