SEMOGA BRIPKA SUBARKAH CEPAT SEMBUH

Selasa, 08 September 20150 komentar



Selasa, 8 September 2015 pukul 08.30 Wib Kanit Provos Aiptu Bambang Eka S beserta anggota mewakili Kapolsek Srandakan membesuk anggota Sabhara Polsek Srandakan Bripka Subarkah yang sedang sakit di rumahnya Dusun Geden, Lendah, Kulon Progo.

Aiptu Bambang mengatakan kegiatan ini sudah merupakan tradisi Polsek Srandakan dalam rangka peduli dan merekatkan silahturohmi antara anggota. Selain itu dengan melihat si penderita berbaring di rumah sakit maka akan menjadi perenungan bagi kita ternyata kesehatan sangat bermanfaat sekali dan sangat mahal harganya. Kita bisa bersyukur badan kita diberi kesehatan ole Allah SWT dan tidak perlu berbaring di Rumah Sakit, Katanya.

Bagi si sakitpun dengan adanya besuk ini dalam dirinya akan merasa diperhatikan sehingga akan merasakan ketenangan batin yang sedikit banyak membantu proses penyembuhan, tutupnya.

Dalam kunjngan tersebut juga diserahkan bantuan dari hasil iuran seluruh anggota Polsek Srandakan kepada Isteri Bripka Subarkah dengan tujuan sekedar membantu meringankan beban keluarga. Dan Alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan Bripka Subarkah sudah semakin membaik. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger