EPILEPSI KUMAT, SALIMIN MENABRAK TANGGUL DAN TERCEBUR DI KALI KONTENG SEDAYU

Minggu, 13 September 20150 komentar



Samilin (laki laki, 40 tahun) warga Sukoharjo, Argodadi, Sedayu meninggal dunia setelah mengalami laka tunggal menabrak tanggul dan tercebur di kali Konteng dusun Bakal Dukuh, Argodadi, Sedayu, Bantul, Sabtu 11 September 2015 pukul 18.30 Wib.

Saksi Baryadi (54 tahun) PNS warga setempat melihat korban naik sepeda motor dengan kecepatan tinggi kearah timur menuju jalan buntu tiba tiba menabrak tanggul dan tercebur ke Kali Konteng (TKP) beserta sepeda motornya. Melihat kejadian tersebut, saksi minta tolong ke warga untuk mencari korban dan melaporkan ke Polsek Sedayu.

Tidak lama kemudian petugas Polsek Sedayu, Basarnas dan Tim SAR Parangtritis tiba di TKP langsung turun ke sungai mencari korban. Setelah empat jam kemudian pencarian dilakukan tepatnya pukul 23.00 Wib korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Oleh Kapolsek Sedayu Kompol Muhammad Nawawi korban dibawa ke RS Sarjito Yogyakarta untuk keperluan visum dan sepeda motornya No Pol AB 4993 GT di amankan ke Mapolsek Sedayu kemudian memberitahukan ke kelurga korban.

Menurut keterangan keluarga, korban sudah lama menderita Epilepsi. Diduga saat korban berangkat dari rumah kakaknya yang berdomisili di Gamping Sleman itu sesampainya di TKP tiba tiba penyakitnya kumat sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal. (Sihumas Polsek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger