GERAK JALAN SEHAT DALAM RANGKA BULAN BAKTI KARANG TARUNA 2015 DESA PONCOSARI

Senin, 28 September 20150 komentar




Kapolsek Srandakan, Kompol Endang Suprapto, SH menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan kegiatan Gerak Jalan Sehat di Halaman Balai Desa Poncosari, Srandakan, Minggu, 27 September 2015 pukul 07.00 Wib.

Selain dilokasi start dan finish, anggota ditempatkan pada ruas-ruas jalan yang dilalui oleh para peserta, hal ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan mengatur arus lalu lintas selama berlangsungnya giat gerak jalan.

Kegiatan gerak jalan sehat ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Poncosari yang bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Bantul dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna 2015 Desa Poncosari. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 500 warga sekitar.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Suharman SW, SH, MH berkesempatan melepas peserta gerak jalan sehat tersebut. Adapun rute yang ditempuh oleh peserta adalah start dari Balai Desa Poncosari lalu menuju arah Selatan, sampai di pertigaan Dusun Bibis ke Timur menuju Perempatan Dusun Jragan lalu ke Utara menuju perempatan Dusun Singgelo lalu belok kiri dan finish di Balai Desa Poncosari.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagaian door Price dan hiburan hingga berakhir dalam keadaan man tertib. (Sihumas Polsek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger