KAMPANYE PERTEMUAN TERBATAS IDA-MUNIR DI SENDANGSARI PAJANGAN

Senin, 28 September 20150 komentar



Personel Polsek Pajangan dan Polres Bantul dipimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta melaksanakan pengamanan Kampanye terbatas Paslon Cabup/Cawabup Bantul No. 2 Hj. Sri Surya Widati dan Misbakhul Munir, M.Si dengan tema “Berjuang Bersama Membangun Bantul” bertempat di Gedung Olah Raga Desa Sendangsari Pajangan, Minggu, 27 September 2015 pukul 20.00 Wib.

Untuk mengamankan kampanye terbatas ini, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengerahkan sebagian besar anggotannya. Dalam arahannya saat apel persiapan pengamanan, AKP Riwanta mengingatkan anggotanya bahwa Polri bersifat netral tidak terlibat dalam Politik praktis. AKP Riwanta juga menambahkan, sebagai anggota Polri, kita harus untuk mengamankan setiap kegiatan Cabup/Cawabup Bantul Tahun 2015 di wilayah Pajangan dengan baik.

Selain Ida-Munir, kampanye juga dihadiri Mantan Bupati Bantul, Drs. Idham Samawi,  Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo, ST, Ketua DPC PPP Bantul Bariq Ghufron, H. Anggota DPRD Bantul Fraksi NasDem Sapto Saroso, Ketua Relawan Pergerakan Noor Zanis, S.Sn,  Ketua Relawan Projotamansari M. Taufan dan para Relawan Projotamansari sejumlah kurang lebih 400 orang.

Dalam Visi dan Misinya, Ida-Munir mengatakan, meminta dukungan dan berkomitmen untuk selalu ada untuk rakyat dengan menjadi pemerintahan yang melindungi seluruh warga Bantul. Dihadapan para pendukungnya, Ida-Munir berjanji akan memajukan kesejahteraan umum dengan membangun jalan, menarik insvestor guna menambah lahan pekerjaan masyarakat Bantul, mencerdaskan masyarakat dengan wajib belajar 12 tahun, pemberian bea siswa, mensekolahkan tenaga pendidik, Pemerintah hadir memberikan dukungan tentang adat, keagaman kemasyarakatan dan keamanan masyarakat kab Bantul.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri. Hingga selesainya seluruh acara kampanye terbatas Cabup/Cawabup Bantu; Paslon No. 2 Situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger