IDUL ADHA 1436 H, POLRES BANTUL KORBAN 4 EKOR SAPI DAN 2 KAMBING

Kamis, 24 September 20150 komentar



Polres Bantul menyembelih empat ekor sapi dan dua ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah, Kamis, 24 September 2015. Usai sholat ied di Masjid Agung Manunggal Bantul - Jl. Jendral Sudirman, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK langsung secara simbolis menyerahkan hewan-hewan qurban itu kepada ketua panitia qurban.

Kapolres menjelaskan, hewan yang dikurbankan pada hari raya Idul Adha tahun ini sebanyak 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing dari anggota Polres Bantul dan warga sekitar Aspol. Empat ekor sapi yang disembelih di sini, yang nantinya akan disalurkan kepada kaum dhuafa serta masyarakat kurang mampu sekitar Aspol. Sedangkan 2 ekor kambing disumbangkan ke Ponpes Krapyak Sewon, jelas Kapolres Bantul.

Pembagian qurban sendiri akan dilakukan secepatnya setelah panitia selesai menyembelih hewan-hewan qurban dengan diantar ke rumah rumah warga. Semoga semangat berqurban menular pada semua anggota untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

“Acara penyembelihan dan pembagian daging qurban, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dan keimanan kita bersama. Sehingga, pelaksanaan hari Raya Idul Adha tahun ini bisa khidmat dan diharapkan terus meningkat tiap tahunnnya,” harapnya.

Kegiatan penyembilahan hewan korban dilaksanakan di Masjid Baitun Nikmah komplek Markas Polres Bantul dihadiri oleh Para Pejabat Polres Bantul, perwira, anggota dan Takmir masjid Baitun Nikmah. (Bag Humas Polres Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger