PENGAMANAN SHOLAT IDUL ADHA 1436 H DI MASJID MANUNGGAL BANTUL

Kamis, 24 September 20150 komentar



Kamis, 24 September 2015 pukul 06.30 Wib bertempat di Masjid Agung Manunggal Bantul telah berlangsung kegiatan Sholat Idul Adha 1436 H dengan Imam dan Khatib DR. Abdul Munif, MA dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Pejabat Forkopinda / Muspida Kab. Bantul beserta dengan jajarannya, Pejabat SKPD di lingkungan Kab. Bantul, Kepala BUMN / BUMD di lingkungan Kab. Bantul, Drs. Idham Samawi beserta Hj. Sri Surya Widati (Paslon Bupati Kab. Bantul nomor 2) dan ribuan jamaah.

Kegiatan diawali dengan Sholat Jamaah Idhul Adha dan dilanjutkan dengan khotbah oleh Dr.Abdul Munif, MA dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan inti Khotbah adalah Nabi Ibrohim adalah pribadi pemimpin yang baik, mempunyai pola tata cara berfikir yang kritis, kecintaan kepada Allah dan insan yang mempunyai sifat kepasrahan yang tinggi kepada Allah SWT. Dengan sifat-sifat dan sikap tersebut agar bisa menjadikan suri tauladan bagi umat muslim.

Kegiatan Sholat Idhul Adha 1436 H selesai pada pukul 07.45 Wib berjalan aman dan tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Bantul dan Polres Bantul. (Bag Humas Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger