JALAN SEHAT PENUTUPAN RANGKAIAN PERINGATAN HUT RI KE 70

Minggu, 06 September 20150 komentar



Kecamatan Pajangan menyelenggarakan Jalan Sehat Bersama antar Instansi dalam rangkaian penutupan acara Peringatan HUT Ke 70 Kemerdekaan RI, Jumat 4 September 2015 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Rutan Kelas II B Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra.Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Kepala KUA Pajangan Asrori SH, Kepala UPT Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan  Harmonis Budi Setya SE, Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan Murjito, S.Pd , Kepala Sekolah SDN Sendangsari K H. Sutrisno, M.Pd, Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto dan Lurah Desa Sendangsari Muhammad Irwan Susanto ST.

Instansi yang diundang dalam jalan sehat bersama tersebut diantaranya Kec. Pajangan Kec. Pajangan, Rutan Kelas II B Bantul, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, UPT PPD Pajangan, KUA Pajangan, Bank BRI Unit Pajangan, Bank BPD DIY KK Pajangan, UPT Puskesmas Pajangan, PDAM Pajangan, Koordinator PPL BPP Pajangan, Koordinator PLKB Pajangan, Pemerintah Desa Guwosari, Pemerintah Desa Sendangsari dan Pemerintah Desa Triwidadi serta para Kepala Dukuh di Kec. Pajangan. Peserta kegiatan jalan sehat bersama yang hadir berjumlah ± 80 orang.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat silaturokhim antar Instansi di Kec. Pajangan sehingga memudahkan dalam koordinasi dalam menjaga Kamtibmas dan membangun Kec. Pajangan kearah yang lebih baik, Sejahtera dan lebih maju.

Jarak yang ditempuh dalam jalan sehat ini sejauh ± 2 Km dengan Rute star di Kantor Kecamatan Pajangan, Intake Kamijoro, Lapangan Bola Voly Dk. Kalisuko dan kembali finis di Kecamatan Pajangan. Setelah selesai melaksanakan jalan sehat dilanjutkan beramah tamah dan menikmati hidangan yang disediakan oleh Panitia. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger