KAMPANYE IDA MUNIR DI DUSUN PEKIK DLINGO

Rabu, 02 September 20151komentar



Selasa, 1 September 2015 pukul 20.45 wib di gedung serbaguna dusun Pekik Temuwuh Dlingo telah berlangsung kampanye pertemuan terbatas pasangan no 2 Hj. Sri Surya Widati dan Drs. Misbahul Munir.

Hadir dalam acara tersebut Bpk. Drs. HM. Idam Samawi ketua DPD  Prov DIY, Yoeke Indra Laksana Ketua DPRD Prov DIY, Aryunadi beserta jajaran pengurus PDIP Perjuangan Kab Bantul, ketua tim relawan pergerakan (Nurjanis S.sn) dan 350 warga masyarakat.

Bapak Tukimin ketua relawan kec. Dlingo menyampaikan kami dari relawan dari kecamatan Dlingo mengucapkan selamat datang paslon Bupati dan Wabup Ida Munir beserta rombongan. Kehadiran paslon Idamunir beserta rombongan menjadi semangat untuk warga Dlingo dan warga siap medukung pencalonan. Mari kita bersama sama dan semangat gotong royong pada tanggal 09 desember 2015 pilih no 2.

Penyampaian visi dan misi calon yang disampaikan oleh Hj Sri Suryawidati yang di dampingi Drs. Misbakhul Munir  menyampaikan kita patut bersyukur atas apa yg kita rasakan yang telah diraih perjuangan pendahulu dan kami mengucapkan selamat HUT RI yang ke 70 Mari songsong hari esok lebih baik. Kami Idam Munir berserah diri untuk meminta dukungan dan berkomitmen untuk selalu ada untuk rakyat dengan menjadi pemerintahan yang melindungi seluruh warga Bantul. Kami telah melaksanakan program kerja antara lain pedagang pasar agar selalu memperoleh modal dari pemerintah bukan dari rentenir. Di Bantul tidak akan pernah ada mall berdiri, memajukan kesejahteraan umum dg membangun jalan, menarik insvestor guna lahan pekerjaan masyarakat bantul, mencerdaskan masyarakat dengan wajib belajar 12 tahun, pemberian bea siswa, mensekolahkan tenaga pendidik, pemerintah hadir memberikan dukungan tentang adat, keagaman kemasyarakatan dan keamanan masyarakat kab Bantul.

Dengan ini ida munir mengajak mari wujudkan Bantul yang profesional segala bidang, Bantul yang sejahtera agamis dengan visi Bantul projotamansari sejahtera dan agamis.

Kami akan menjadikan 3 misi yaitu:
1. Misi politik kepemerintahan
2. Misi pembangunan perekonomian untuk Bantul yang sejahtera.
3. Misi Bantul sejahtera demokrtis dan religiusitas.

Dengan kerendahan Hati kami mengajak berjuang bersama membangun Bantul. Mohon doa restu dan dukungan Besok tanggal 9 Desember 2015 pilih no 2 Ida Munir. Kegiatan berjalan aman lancar dengan pengamanan oleh anggota Polsek dlingo. (Sihumas Sek Dlingo)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 September 2015 pukul 10.37

semoga saja janji-janjinya dapat dipenuhi ya...

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger