KAMPANYE PERTEMUAN TERBATAS PASANGAN IDA-MUNIR DI DUSUN BENDO IMOGIRI

Jumat, 04 September 20150 komentar



Hari kedua kampanye pasangan calon Nomor Urut 2, Hj Sri Surya Widati – Drs. Misbakhul Munir, M.Si mengadakan kampanye pertemuan terbatas di Dusun Bendo, Desa Wukirsari, Imogiri, Bantul, Kamis, 3 September 2015 pukul 19.30 Wib.

Kegiatan yang mengambil tema " Berjuang Bersama Membangun Bantul " ini, dihadiri oleh kurang lebih ratusan massa dari berbagai elemen masyarakat Imogiri. Kampanye juga dihadiri Ketua DPD Golkar DIY Drs Gandung Pardiman MM, Ketua DPRD DIY Yoke Indra Agung Laksana, Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo, ST, Ketua DPC Golkar Bantul, Drs Agus Subagyo, Ketua DPC PDIP Bantul Aryunadi, SE serta tamu undangan lainnya.

Dalam orasi poliitiknya Cabup Hj. Sri Surya Widati mengajak warga untuk mewujudkan Bantul yang Projotamansari, Demokratis, Agamis. Sementara itu, Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman MM dalam orasinya menegaskan, untuk jangan pernah menggunakan money politic, karena agama melarangnya. Kalau ada yang memberikan uang untuk mencoblos salah satu Pasangan Calon maka sebaiknya uangnya tetap diterima akan tetapi didoakan agar tidak terpilih.

Selama kegiatan kampanye berlangsung, petugas Kepolisian dari Sat Sabhara Polres Bantul di bantu Polsek Imogiri, mengamankan jalannya kegiatan tersebut. Kegiatan ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan hiburan elekton. Hingga berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger