OPTIMALISASI PERAN LINMAS DALAM RANGKA PILKADA BANTUL TAHUN 2015 DI DESA TIRTONIRMOLO

Selasa, 08 September 20150 komentar



Senin, 07 September 2015 pukul 20.00 Wib bertempat di Griya Nirmolo Desa Tirtonirmolo Kasihan Bantul telah dilaksanakan Optimalisasi peran serta Linmas dalam rangka Pilkada tahun 2015.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana, Panit Binmas Aiptu Markuat, Lurah desa Tirtonirmolo dan Linmas se Desa Tirtonirmolo sebanyak 100 Orang.

Dalam kesempatan ini Panit Binmas Polsek Kasihan Aiptu Markuat memberikan penjelasan tentang Pemberdayaan Satuan Linmas dan Masyarakat dalam Pengamanan Swakarsa di Desa Tirtonirmolo ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan Masyarakat dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas Desa / Kelurahan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat.

Diharapkan Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Daerah dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat , RT untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat  guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman. Kegiatan selesai pukul 23.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger