PELANTIKAN KONVERSI JABATAN PAMONG DESA TAMANTIRTO

Jumat, 11 September 20150 komentar



Dengan berlakunya Perda Nomor : 02 Tahun 2015 Tentang Struktur Organisasi Tata Kerja Pamong Desa, maka Pemerintah Desa Tamantirto menggelar Pelantikan Konversi Pamong Desa yang bertempat di Balai Desa Tamantirto Kecamatan Kasihan, Rabu, 9 September 2015 pukul 09.30 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan Kabag Pemerintahan Desa Pemda Bantul H Jaelani, Camat Kasihan Drs Soekendro, Danramil Kasihan Mayor Inf Nurhadi Suswanto, Panit Patroli Polsek Kasihan Iptu Mujari, Kepala KUA Kecamatan Kasihan Drs H Imam Mawardi, Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi, Carik Desa Tamantirto Bapak Mursidi, Lurah se Kecamatan Kasihan dan Lembaga Desa sekitar 75 Orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Lurah Desa Tamantirto sekaligus prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan Carik Desa, Kasi, Dukuh dan Staf oleh Lurah Tirtonirmolo dengan rokhaniawan Kepala KUA Kecamatan Kasihan dan sebagai Saksi Camat Kasihan serta Ketua BPD Tamantirto Bapak Andreas Suratno.

Sebelum dilakukan sumpah jabatan, terlebih dahulu dibacakan surat keputusan lurah Desa Tirtonirmolo Nomor 26 Tahun 2015 tentang konversi jabatan Kabag, Kasi, Dukuh, Staf Desa serta perubahan sebutan jabatan. Dalam kesempatan itu Lurah Desa Tamantirto dilantik Carik Desa, 2 Kasi yaitu Kasi Pemerintahan dan Kasi Pembangunan, 2 Kaur dan 12 Dukuh.

Dalam sambutannya Camat Kasihan Drs Soekendro menyampaikan selamat kepada para Pamong Desa yang telah dilantik. Camat Kasihan berharap agar dengan adanya struktur baru, kegiatan dan pelaksanaan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat dapat lebih baik dan ditingkatkan. Kegiatan berakhir pukul 10.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger