PENILAIAN LOMBA BUDAYA MUTU SEKOLAH DASAR DI KASIHAN

Jumat, 11 September 20150 komentar



Lomba Budaya Mutu menjadi program baru Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar. Dalam rangka mengikuti lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar tahun 2015 tingkat Kecamatan Kasihan, dua Sekolah Dasar di lingkup UPT PPD Kecamatan Kasihan dikunjungi tim penilai dari Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Kabupaten Bantul, Kamis, 10 September 2015 pukul 08.00 Wib. Dua SD tersebut adalah  SD Negeri Ngrukeman yang mewakili SD Negeri dan SDIT Insan Utama yang mewakili SD swasta.

Selain Kepala Sekolah, Guru dan Ketua Dewan dari masing-masing sekolah acara tersebut juga dihadiri oleh  Muspika Kecamatan Kasihan.

Dalam lomba Budaya mutu Sekolah Dasar penilaian difokuskan pada mutu pendidikan secara keseluruhan, dengan tetap memberikan apresiasi kepada sekolah yang memperlihatkan katagori tertentu dari mutu yang dinilai. Kategori ini mencakup budaya mutu pembelajaran intrakurikuler, budaya mutu pembelajaran ekstrakurikuler, budaya mutu MBS dan SDBS serta budaya mutu pengelolaan perpustakaan sekolah.

Sebagai penanggung jawab keamanan dan ketertiban selama kegiatan kunjungan tim penilai di Kasihan berlangsung Personel Polsek Kasihan juga dilibatkan dalam kegiatan lomba Budaya mutu Sekolah Dasar tersebut. Termasuk melakukan pengawalan kepada rombongan tim penilai sewaktu melakukan kunjungan di Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger