PENILAIAN LOMBA BUDAYA MUTU SEKOLAH DASAR TINGKAT KECAMATAN BAMBANGLIPURO

Rabu, 02 September 20150 komentar



Dalam rangka mengikuti lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar tahun 2015 tingkat Kecamatan Bambanglipuro, dua Sekolah Dasar di lingkup UPT PPD Kecamatan Bambanglipuro dikunjungi tim penilai dari Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Kabupaten Bantul, Selasa siang, 1 Septembet 2015. Dua SD tersebut adalah  SD Nergeri Kaligondang yang mewakili SD negeri dan SD Muhammadiyah Jogodayoh yang mewakili SD swasta. Tim penilai dari Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Kabupaten Bantul dipimpin oleh Dra. Subiyakti M.Pd.

Selain Kepala Sekolah, Guru dan Ketua Dewan dari masing-masing sekolah acara tersebut juga dihadiri oleh  Camat Bambanglipuro Drs. Sambudi Riyanto, Kapolsek AKP Yayan Dewayanto SH MH, Bejo Santoso mewakili Ka UPT PPD Kecamatan Bambanglipuro, Kepala SD se-Kecamatan Bambanglipuro, Ketua Dewan Sekolah Drs. Mugiyanto M.Pd dan sejumlah wali siswa. 

Sementara itu, saat ditemui terpisah Kepala SD Muhammadiyah Jogodayoh Drs. Surajiman menjelaskan bahwa salah satu sekolah yang dinilai ini nantinya akan mewakili Kecamatan Bambanglipuro untuk maju lomba yang sama di tingkat Kabupaten Bantul pada tahun 2016 mendatang. Sasaran penilaian dalam lomba tersebut diantaranya UKS, Perpustakaan, manajemen sekolah dll.

Usai melakukan penilaian di SD Muh Jogodayoh tim penilai menyatakan pihak sekolah tidak mengecewakan dalam mempersiapkan segala sesuatunya dan menyatakan kepuasannya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger