PELEPASAN CALON JAMAAH HAJI BANTUL CLOTER 35

Rabu, 02 September 20150 komentar



Calon jamaah haji Bantul Kloter 35 yang seharusnya berangkat pada Sabtu, 29 Agustus 2015, akhirnya dilepas Pj. Bupati Bantul, Sigit Sapto Raharjo di halaman Pendopo Parasamya, Rabu 2 Agustus 2015.

Pelaksanaan ibadah haji memang membutuhkan kesabaran yang besar, karena kejadian-kejadian yang kadang diluar perkiraan calon. Banyak yang sudah dapat porsi dan tanggal pemberangkatan ternyata mengalami penundaan, hal seperti itu hampir tiap tahun terjadi sehingga masyarakat perlu pemahaman, hal tersebut dikatakan pj. Bupati bantul saat melepas calon jamaah haji kloter 35.

Lebih lanjut dikatakan calon jamaah haji yang diberangkatkan hari ini seharusnya sudah sampai di Mekkah, namun karena sesuatu hal akhirnya harus di undur. 12 calaon jamaah haji dari Indonesia yang sudah sampai di Madinah dan mau berangkat ke Mekkah, tertahan karena paspornya dianggap bermasalah berkitan dengan perubahan aturan.

“Calon jamaah haji mesti lebih bersabar menghadapi cobaan dan ujian tersebut, karena dari kejadian itulah kulaitas ibadah dinilai” jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan pengamanan serta pengawalan jamaah haji dilaksanakan oleh anggota Polres Bantul.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger