PENTAS ORGEN TUNGGAL DI PERUM KEMBANGPUTIHAN

Selasa, 01 September 20150 komentar



Sabtu, 29 Agustus 2015 jam 20.00 Wib, personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno melaksanakan pengamaan kegiatan masyarakat berupa pentas Orgen Tunggal di lapangan Badminton Perum Kembangputihan Asri pedukuhan Kembangputihan, Guwosari, Pajangan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kemerdekaan RI dihadiri oleh Kepala Dk. Kentolan Lor Bpk. Sulisman, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, Ketua RT 06 Bpk. Iwan Hermawan, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Dani Novianto dan warga masyarakat sejumlah ± 300 orang.

Ketua RT 06 Perum Kembangputihan Asri Bpk. Iwan Hermawan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh warga masyarakat Perum Guwosari Asri atas dukungan dan partisipasi sehingga acara ini bisa terwujud. Sesuai dengan tema kegiatan “Menjalin Kerukunan dan Kebersamaan” Ia berharap persatuan dan kesatuan warga Perumahan makin kuat dan kompak selalu.

Sebelum pentas orgen tunggal kegiatan diawali dengan nyanyian lagu Indonesia Raya oleh Ibu-Ibu perumahan dan kesenian dan tari-tarian dari warga perumahan.

Orgen Tunggal yang ditampilkan berasal dari Aris Ent dipandu MC. Brigpol Jono dari Polsek Pajangan. Hingga selesainya kegiatan situasi masih tetap aman tertib dengan pengamanan dari anggota Polsek Pajangan dibantu oleh Linmas setempat. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger