PENYULUHAN BINMAS POLRES BANTUL DI DUSUN RUKEMAN

Kamis, 03 September 20150 komentar



Selasa, 01 September 2015 pukul 20.30 wib bertempat di Balai Pertemuan Rt 03 Joglo Sarwo guno Dusun Rukeman Gatak Tamantirto Kasihan Bantul telah dilaksanakan Safari Kamling dari Satuan Binmas Polres Bantul.

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bantul AKP B Muryanto beserta rombongan didampingi jajaran unit Binmas Polsek Kasihan, Kabag Pem Desa Tirtonirmolo Bapak Marsudi Tomas, Toga para ketua RT dan warga dusun Rukeman sebanyak 50 Orang.

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Bantul AKP B Muryanto menyampaikan tentang kerawanan gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Kasihan  pada umumnya dan Desa Tamantirto pada khususnya, bahwa keamanan bukan hanya tugas dari POLRI tetapi merupakan tugas dari seluruh elemen masyarakat.

Gangguan Kamtibmas yang wajib diwaspadai sekarang ini antaranya Narkoba, Pornografi, Terorisme, Sara. Dengan adanya gangguan Kamtibmas diatas kami berharap agar warga Rukeman agar selalu memantau perkembangan anak anak / karang taruna agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang menyesatkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan berupa perlengkapan Kamling dari Sat Binmas Polres Bantul guna menunjang kinerja Pos Kamling. Kegiatan selesai pukul 23.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger