SIKORWAS POLSUS DIT BINMAS POLDA DIY LATIH BELADIRI PERSONIL RUTAN BANTUL

Jumat, 18 September 20150 komentar



Kasi Korwas Polsus Dit Binmas Polda DIY Kompol Herman bersama anggotanya melatih beladiri personil rutan Bantul bertempat di halaman Rutan Kelas II B Bantul, Rabu, 16 September 2015 jam 09.00 Wib.

Kedatangan Rombongan Kompol Suherman disambut oleh Kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Bantul Fx Agus Subagya, SH, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng dan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto.

Dalam pelatihan ini, Aiptu Sutrisno dan Aiptu Sumarji Anggota SiKorwas Dit Binmas Polda DIY memberikan latihan beladiri, pembawaan tahanan, pengunaan tongkat T dan Borgol serta tata cara membawa tahanan yang benar dan PBB.

Kompol Herman mengatakan dengan adanya pelatihan ini diharapkan personil Rutan dapat memiliki dan meningkatkan ketrampilan beladirinya yang tentunya sangat berguna dalam mendukung pelaksanaan tugas pengamanan di Rutan Bantul.

Kepala KPR Rutan berharap dengan adanya latihan ii semoga dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia personil Rutan Bantul.

Latihan personil Rutan Bantul oleh Sikorwas Polsus Dit Binmas Polda DIY selesai pada jam 10.30 Wib dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger