AMAN MAKMUR MEMENANGKAN MOBIL HONDA MOBILIO

Sabtu, 19 September 20150 komentar



Pada hari Jumat tanggal 18 September 2015 pukul 17.00 wib bertempat di halaman kantor BPD DIY Cabang Bantul Jl. Jend. Sudirman Bantul telah berlangsung penarikan undian tabungan SUTERA dan tabungan Sutera Emas Bank BPD DIY Cabang Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Bank BPD DIY Bp. Bambang Setiawan, PJ Bupati Bantul Drs. Sapto Rahardjo, MM, Sekda Banyul Drs. Riyantono, M.Si, Forkompimda Kab. Bantul, Pimpinan Cabang BPD Bantul Ibu Dian Ariani, Staff Bank BPD Bantul, Kasdim Bantul Mayor Restito dan ratusan nasabah.

Acara diawali dengan penampilan hiburan campursari dari Dimas Tejo CS dilanjutkan sambutan Direktur Utama BPD Pusat Bp. Bambang Setiawan yang mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan serta mengapresiasi penarikan undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas periode ke II Tahun 2015. Sebagai wujud penghargaan kepada para nasabah BPD DIY.

Selanjutnya pemberian beasiswa untuk 49 siswa/siswi SMP dan SMA berprestasi dan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BPD DIY dengan perwakilan Desa di Kab. Bantul.

Sambutan PJ Bupati Bantul Drs. Sigit Sapto Rahardjo, MM ; Mengucapkan selamat serta apresiasi yang  tinggi kepada Bank BPD DIY yang telah memberikan penghargaan kepada para nasabahnya dengan program undian berhadiah. Selain itu dengan berkembangnya Kab. Bantul akan berimbas pada sektor ekonomi. Disinilah peranan Bank BPD DIY sangat diperlukan untuk mengendalikan perputaran uang. Saya berharap acara ini dapat menjalin hubungan antara nasabah dengan Bank BPD DIY. Saya juga mengingatkan untuk pembayaran PBB akan segera jatuh tempo, maka saya himbau untuk segera membayar di Bank yang telah ditunjuk.

Acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah dan untuk pemenang hadiah utama yang disaksikan Notaris dan Pihak Kepolisian berupa 1 (satu) unit mobil Honda Mobilio yaitu An. Aman Makmur dari Kantor Kas BPD Imogiri. Kegiatan berakhir pukul 22.00 wib berjalan aman terkendali dengan pengamanan dari personil Polsek bantul. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger