SUHARSONO - ABDUL HALIM KAMPANYE DI DUSUN JOGONADAN

Minggu, 06 September 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta beserta anggotanya melaksanakan pengamanan kampanye Calon Bupati Bantul Nomor urut 1 Daris. H. Suharsono bertempat dusun Jogonandan, Triwidadi Pajangan, Jumat, 4 agustus 2015 jam 20.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Calon Bupati Bantul Nomor urut 1 Drs. H. Suharsono, Tim Sukses Tingkat Kabupaten Bpk. Arif, Ketua Korcam Kec. Pajangan bapak Giyanto, PPL Desa Triwidadi Bpk. Pardiyono, Kiyai Sarkowi,  tamu undangan dan ratusan simpatisan pemenangan Paslon Nomor urut 1.

Ketua Korcam Kec. Pajangan bapak Giyanto dalam sambutan mengajak secara bersama mendukung Paslon Nomor Urut 1 bapak Drs H. Suharsono dan H. Abdul Halim Muslih.  Tim pemenangan tingkat Kordes di Kec. Pajangan telah terbentuk dan mari kita bersama-sama saling berkoordinasi dan bekerja sama dengan tim tingkat Pedukuhan.

Tim Sukses Tingkat Kabupaten bapak Arif dalam sambutannya menyampaikan kita harus memenangkan Paslon no urut 1,  beliau adalah tokoh yang menginginkan perubahan untuk Kab. Bantul, melanjutkan dan menyempurnakan program yang ada di bantul dengan mengolah potensi yang sangat banyak di wilayah ini serta membangun Bantul kearah yang lebih baik lagi.

Dalam Kampanyenya Calon Bupati Bantul Drs. H Suharsono Paslon Nomor urut 1 menyampaikan perkenalannya. Hari ini jadwal saya jadi saya berani kampanye, jika bukan jadwal saya ya saya cuma akan mengenalkan diri saja, berhubung ini waktu jam saya ya ndak apa-apa. Selama ini tidak ada yang berani maju mencalonkan Bupati Bantul dan sudah 5 tahun saya didorong untuk maju sebagai Bantul 1, dan pilihan hanya dua, mau pilih yang laki-laki atau yang perempuan.

Beliau meluruskan kabar mengenai dirinya yang selama ini beredar, bahwa dirinya telah merintis sebagai Calon Bupati Bantul sejak setahun yang lalu. Ia mendapat mandat dari Ketua Umum Gerindra H. Prabowo Subianto secara sah. Harga diri saya tidak akan saya jual mari kita bangun Bantul bersama-sama, untuk itu guna melakukan perubahan tersebut saya memerlukan dukungan dari saudara semua dan warga masyarakat Bantul.

Program yang Ia ingin jalankan seandainya jadi bupati Bantul diantaranya pendidikan dengan biaya murah, perbaikan layanan kesehatan dengan menghilangkan biaya tambahan, mengelola kekayaan Wisata Bantul yang masih belum terjamah, reformasi biro krasi untuk perubahan Kab. Bantul, transparansi anggaran pembangunan dan pembuatan kantor LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dengan tujuan untuk mengawasi dan mengingatkan pekerjaannya dan bawahannya sehingga tidak ada korupsi. Terakhir Ia mengingatkan agar pada tanggal 9 Desember 2015 nanti untuk memilih dirinya demi perubahan Kab. Bantul.

Acara ditutup dengan doa bersama oleh Kiyai Sarkowi tokoh agama di dusun Jogonandan dan berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger