TEMU KANGEN WARGA PUNDONG DENGAN H. IDHAM SAMAWI

Rabu, 16 September 20150 komentar



Senin, 14 September 2015 pukul 19.00 Wib bertempat di Rumah Makan Singah Selalu Jalan Parangtritis Km 15 Patalan Jetis Bantul telah berlangsung acara Temu Kangen warga Pundong dengan H. Idham Samawi. Acara tersebut dihadiri oleh H. Idham Samawi, Cawabup Nomor Urut 2 Drs Misbakhul Munir M.Si dan ratusan warga pundong.

Dihadapan warga Pundong yang hadir, mantan Bupati Bantul tersebut berujar, bahwa dirinya telah mengunjungi 318 kabupaten dan 34 Propinsi di Indonesia dan ternyata yang paling enak adalah di Kabupaten Bantul karena suasananya adem ayem.

Dengan wilayah Indonesia yang luas ini, Idham sangat menyayangkan masih banyak warga kita yang menjadi pembantu di negeri orang. Idham juga menambahkan, banyak sekarang pemimpin yang tidak mencintai bangsanya, bahkan menjual bangsa ini.

“Untuk itu pada saatnya nanti akan muncul pemimpin cerdas berjiwa Indonesia dan cinta tanah air,” kata Idham.

Apabila nanti dirinya dilantik menjadi anggota DPR RI, Idham dihadapan warga Pundong yang hadir berjanji akan senantiasa datang di tengah-tengah masyarakat Pundong.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 20.15 wib dalam keadaan aman, tertib dan terkendali dengan pengamanan Polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger