BID DOKKES POLDA DIY ADAKAN PEMERIKSAAN GIGI DI POLSEK BAMBANGLIPURO

Kamis, 01 Oktober 20150 komentar



Bid Dokkes Polda DIY mengadakan pemeriksaan gigi di polsek Bambanglipuro. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh drg. Hajar yang memeriksa seluruh personil Polsek Bambanglipuro baik Anggota maupun PNS.

Pelaksaanna pemeriksaan gigi diakukan pada hari Kamis tanggal 1 Oktober 2015 dimulai sejak jam 12.00 Wib bertempat di ruang data diawali dengan mengisi data masing-masing personil selanjutnya diadakan pemeriksaan kesehatan mulut sekaligus memeriksa gigi personil oleh dokter gigi Hajar.

Menurut infornasi kegiatan ini untuk mengetahui kesehatan gigi seluruh personil baik Polri maupun PNS jajaran Poda DIY, sehingga manakala ada persoalan gigi porsonil dapat segera ditangani sedini mungkin.

Selain itu  tim juga menyarankan agar setiap saat selalu menjaga kesehatan mulut dan gigi agar tetap terjaga kesehatannya dan umur gigi akan lebih panjang.

Hingga berita ini diposting ke Humas Pores Bantul tim masih melaksanaan pemeriksaan gigi, anggota yang masih terlihat antri menunggu di ruang data Polsek Bambanglipuro. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger