HUT TNI KE 70, KAPOLSEK BERIKAN SURPRISE KE DANRAMIL BANGUNTAPAN

Senin, 05 Oktober 20150 komentar



Hari ini, Senin tanggal 5 Oktober 2015 keluarga besar TNI merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 70. Sebagai bukti perhatian dan soliditas jajaran Polri, khususnya Polsek Banguntapan, Kapolsek dan anggota Polsek Banguntapan mendatangi Koramil Banguntapan untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 70.

Kedatangan Kapolsek mengagetkan Danramil Banguntapan yang tidak menduga sebelumnya. Kapolsek memberikan surprise berupa tumpeng kepada jajaran Koramil Banguntapan karena hari ini bertepatan dengan HUT TNI ke 70. Kompol Suharno, SH bersama anggota diterima langsung oleh Danramil Banguntapan Kapten Suyadi beserta anggotanya.

Kompol Suharno, SH mengungkapkan apa yang di lakukan Polsek Banguntapan adalah sebagai wujud persaudaraan antara TNI-Polri di wilayah Kecamatan Banguntapan, yang selama ini telah bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif. Menurut Kapolsek kerukunan dan soliditas antar instansi lembaga pemerintahan harus berjalan harmonis.

Selamat HUT TNI ke 70 TNI "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiiri dan Berkepribadian" ! (Sihumas Polsek Banguntapan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger