SOSIALISASI PILKADA BANTUL DI KANTOR KECAMATAN PANDAK

Senin, 05 Oktober 20150 komentar



Minggu, 4 Oktober 2015 di pukul 20.30 Wib bertempat di pendopo Kecamatan Pandak berlangsung sosialisasi Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2015. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kab Bantul dan PPK Kec. Pandak dalam rangka mensosialisasikan mekanisme Pilkada 2015 kepada masyarakat Kecamatan Pandak  ini diadakan melalui nuansa Kesenian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris KPUD Kab. Bantul Tri Tujiana SIP, MM, Muspika Kec. Pandak, Ketua PPK Kec. Pandak Siswantara  beserta anggota, Ketua Panwascam Pandak Walijo beserta anggota, Lurah Desa se Kec. Pandak dan Ketua PPS se Kec. Pandak.

Dalam sambutannya Ketua PPK Kec. Pandak Siswantara selaku ketua panitia menyampaikan bahwa pelaksanakan Pemilukada akan diselenggarakan pada Hari Rabu tanggal 9 Desember 2015 mendatang. Bagi masyarakat yang berhak memilih namun belum terdaftar di daftar pemilih di harapkan segera menghubungi petugas PPS setempat berhubung masih ada waktu sehingga segera dapat terdata dan diusulkan kepada KPU Kab Bantul.

Semenetara itu Sekertaris KPUD Kab. Bantul Tri Tujiana , SIP, MM dalam sambutannya menyampaikan sesuai dengan jadwal pentahapan Pemilukada Kab. Bantul tahun 2015 bahwa sosialisasi pilkada akan menampilkan atraksi kesenian dimana kesenian disesuaikan dengan adat budaya desa yang diunggulkan di masing-masing wilayah kecamatan seperti reog, jathilan dan keroncong. Tri Tujiana menyebutkan bahwa pelaksanaan sosialisasi akan dilaksanakan secara serentak di 17 Kecamatan se Kab. Bantul tangga 3 s/d 4 Oktober 2015.

Setelah pelaksanaan sosialisasi pilkada selesai di lanjutkan dengan pentas musik orjen tunggal serta dagelan dari Dalijo Entertainment. Selama giat berjalan lancar dengan pengamanan Polsek Pandak dan berakir pukul 22.30 Wib. (Sihumas Polsek Pandak)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger