LOMBA MANCING IKAN BAWAL DI SENDANG NGEMBEL

Selasa, 27 Oktober 20150 komentar



Minggu, 25 Oktober 2015 jam 08.00 Wib bertempat di Obyek Wisata Sendang Ngembel telah dilangsungkan lomba memancing ikan bawal yang diselenggarakan oleh Forkom (Forum Komunikasi) Pemandu Wisata Lokal Pajangan.

Acara dibuka oleh Kepala Dukuh Beji Wetan Jumapar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada MP3KI UPK Pajangan, Forkom Pemandu Wisata Lokal Pajangan, Karang Taruna Pangudi Luhur, Pokdarwis Sendang Ngembel dan seluruh pihak yang membantu terselenggaranya acara ini.

Dengan kegiatan ini Sendang Ngembel bisa makin dikenal masyarakat luas, banyak pengunjung datang sehingga meningkatkan pendapatan Masyarakat Beji Wetan dan Pajangan pada umumnya. Selain itu diharapkan iven-iven seperti ini bisa berkelanjutan.

Acara dihadiri oleh Kepala Dukuh Beji Wetan bpk Jumapar, Ketua Forkom Wisata Lokal  Pajangan Sdr. Hermawan, Ketua panitia pelaksana lomba Sdr. Joko Ardianto, Ketua pokdarwis Walidi, Ketua Karang Taruna Pangudi Luhur Sdr. Wardoyo, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana dan pendamping kesenian dan kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata DIY Ananda Elzaniar.

Lomba mancing bawal ini diikuti ± 230 orang dari berbagai daerah di DIY. Uang pendaftaran dalam lomba ini Rp. 25 ribu, ada 25 ikan pita @ Rp 10 ribu, doorprise 10 kaos dari MP3KI dan hadiah juara ada uang pembinaan untuk  juara 1 mendapat Rp 500 ribu, juara 2 Rp 300 ribu dan juara 3 Rp 200 ribu. Lomba mancing ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda.

Adapun hasil lomba mancing Juara 1 Purwanto Kayen berat 1089 gr, Juara 2 Nuri Kayen berat 930 gr dan Juara 3 Rohim Banguntapan berat 910 gr. Sdri. Elzaniar, Sdr. Hermawan dan Aipda Tetepana berkesempatan memberikan hadiah kepada masing-masing juara dan dilanjutkan foto bersama.

Hingga selesainya lomba situasi dalam keadaan aman kondusif dengan pengamanan dari personil PolsekPajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger