LOMBA PSM DI DUSUN LOPATI

Kamis, 15 Oktober 20150 komentar



Kunjungan tim evaluasi lomba Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) berprestasi tingkat nasional tahun 2015 diterima oleh Perwakilan dari propinsi DIY pada lomba PSM tingkat Naional di dusun Lopati Trimurti Srandakan Bantul, Selasa 13 Oktober 2015 pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Team evaluasi Kementrian Sosial RI yang dipimpin oleh Bapak Dr. Taufiqurokhman, A.Ks, S.Sos, M.Si, Dinas Sosial DIY, Bupati Bantul yang diwakili oleh Asek 2 Riyantono, M.SE, Kepala Dinas Sosial kab Bantul bapak Suarman, SH.M.Hum, Muspika Kec. Srandakan, Pamong desa Trimurti, Pengurus PSM desa Trimurti, Karang taruna desa Trimurti dan para tamu undangan.

Sambutan Bupati Bantul yang disampikan oleh bpk. Suarman, SH.M.Hum menyampaikan Evaluasi PSM ini berhak medapatkan bimbingan dan dukungan dari pemerintah, berharap dengan diadakannya tahapan evaluasi dari tim kabupaten dan propinsi yang sebelumnya sudah dilksanakan dapat meningkatkan kegiatan serta kwalitas yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga tentunya bisa mendapatkan prestasi yang memuaskan pada  evaluasi tingkat Nasional sekarang ini.

Sambutan dari perwakilan anggota PSM oleh bapak Supriyanto, menyampaikan bahwa warga binaannya berasal dari semua kalangan yaitu lansia, pruduktif maupun mantan Napsa. Dipersilahkan kepada tim untuk langsung mengecek  kepada warga binaan dalam penilaiannya.

Sambutan dari tim penilai oleh ibu Warsih, yang menyampaikan ucapa terimakasih kepada seluruh instansi terkait. Apresisasi yang tinggi kepada bapak Supriyanto atas semua jasanya, sebagai warga yang menginovasi segala kegiatan dimasyarakat khususnya Dusun Lopati Trimurti Srandakan Bantul dan termasuk 15 besar terbaik diseluruh Indonesia. Semoga harapan dari warga Lopati dapat terwujud agar bisa menjadi yang terbaik.

Acara dilanjutkan dengan menggecek buku register dan hasil produksi asli dari warga dusun Lopati Trimurti Srandakan Bantul. Kegiatan berakhir pada pukul 13.00 dalam keadaan aman dan Kondusif. (Humas Polsek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger