SAMBUT TAHUN BARU HIJRIYAH, YAYASAN AR RAIHAN BANTUL ADAKAN JALAN SEHAT DAN DONOR DARAH

Kamis, 15 Oktober 20150 komentar



Rabu, 14 Oktober 2015 pukul 07.00 wib bertempat di lapangan Trirenggo Bantul berlangsung kegiatan jalan santai, pengenalan mainan anak tradisional dan donor darah yang diselenggarakan oleh yayasan Ar Raihan Bantul.

Untuk rute jalan sehat yaitu Star lapangan Trirenggo - ke barat Toko Bu dipo - ke utara RSUD - ke barat S5 Bejen - ke selatan kembali ke lapangan Trirenggo Bantul.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan menyemarakkan tahun baru hijriyah 1437 H serta merupakan ajang silaturahmi bagi keluarga yayasan Ar Raihan Bantul.

Acara dihadiri oleh bapak Subiyanto selaku staf ahli Bupati Bantul, Nurkholis dari Kemenag Kabupaten Bantul, Camat Bantul Ibu Dra Endang Rahmawati MM, ketua panitia Ibu Early Utami, Psi, Msi, para Guru dan wali murid yayasan Ar Raihan se Bantul.

Bupati Bantul yang diwakili staf ahli Bupati Bantul Bpk Subiyanto mengapresiasi kepada panitia yang pada pagi ini mengadakan giat gerak jalan santai dan donor darah.

Perlu diketahu kegiatan donor darah sangatlah besar manfaatnya karena dengan setetes darah akan bisa membantu dan menyelamatkan orang yang sangat membutuhkan.

Sebelum membuka secara resmi kegiatan ini, bapak Subiyanto tidak lupa mengucapkan selamat tahun baru semoga kedepan kita diberi rahmat oleh Allah SWT,

Kegiatan dihadiri 3000 ( tiga ribu ) orang peserta dengan pengamanan dari anggota Polsek Bantul berakhir pukul 10.00 wib dengan situasi aman dan terkendali. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger