OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA IMOGIRI DI BALAI DESA KARANGTENGAH

Jumat, 30 Oktober 20150 komentar



Jum'at pagi, 30 Oktober 2015 telah berlangsung olah raga rutin bersama muspika Imogiri di Halaman Balai Desa Karangtengah.

Olah raga diikuti oleh Muspika Imogiri bersama staf, lurah se- Kecamatan Imogiri bersama Pamong Desa, kepala Instansi se- Kecamatan Imogiri beserta anggotanya, anggota Polsek dan anggota Koramil Imogiri.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan badan dan meningkatkan kemitraan Polri terhadap Instansi terkait yang berada di wilayah Kecamatan Imogiri.

Olah raga yang dilaksanakan berupa senam aerobic yang dipimpin oleh instruktur senam aerobik setelah itu dilaksanakan istirahat sambil mendengarkan penyampaian informasi atau perintah maupun arahan dari yang berkompeten.

Kapolsek Imogiri mengatakan, melalui olah raga bersama ini kita dapat berpartisipasi, bergembira dan membina kebersamaan. Dengan demikian ikatan silaturahmi muspika Imogiri bersama instansi terkait lainya dapat terbina dengan sebaik-baiknya, dan pada akhirnya tercipta kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Imogiri, jelasnya. (Sihumas Polsek Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger