ALAP-ALAP BUTUH KIDUL BERHAK MAJU KE BABAK SEMI FINAL

Kamis, 01 Oktober 20150 komentar



Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno bersama anggotanya mengamankan babak 8 besar Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX tahun 2015 hari ke 17 bertempat di lapangan Bola Voli Alap-alap Dusun Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Rabu, 30 September 2015.

Pertandingan tadi malam mempertemukan dua tim unggulan yaitu Alap-Alap Butuh Kidul dan Jogorogo Jogonandan. Kedua tim menyajikan laga yang menarik dan super ketat, berbekal pengalaman dan mentalitas yang lebih dari lawannya, Alap-Alap Butuh Kidul akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2 dan berhak maju ke babak semi final menemani Yomiuri Leo Star Plambongan.

Para suporter dari kedua tim memadati lapangan Bola Voli Alap-alap Dusun Butuh Kidul untuk memberikan dukungan saat tim kesayangannya bertanding dan diperkirakan pertandingan ini disaksikan oleh kurang lebih 600 orang. Untuk penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini tidak dipungut biaya, hanya dikenani biaya parkir kendaraan oleh panitia sebesar Rp. 3.000,-.

Diharapkan dengan gelaran Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup ini akan memunculkan bibit-bibit pemain bola voli handal untuk Timnas Bola Voli Indonesia dimasa mendatang untuk menggantikan peran pemain senior macam Imam Agus Faisal maupun tosser handal Loudry Maspaitella. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger