PELAJAR TABRAK PURNAWIRAWAN POLRI HINGGA TEWAS

Jumat, 02 Oktober 20150 komentar



Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Jalan Pedes Godean tepatnya di Dusun Karanglo Argomulyo Sedayu Bantul, Rabu, 30 September 2015 jam 17.30 Wib.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai seorang pelajar berinisial AJP, 17 tahun warga Cawan Argodadi Sedayu Bantul menabrak seorang pejalan kaki bernama Suroto, 65 tahun warga Demakan Rt 04 No. 138 Kec. Kota Kudus Jateng. Suroto sendiri merupakan seorang pensiunan Polri.

Suroto saat itu hendak menyeberang jalan dari arah timur ke barat, saat bersamaan melaju sepeda motor yang dikendarai AJP dari arah selatan, diduga karena jarak keduanya sangat dekat membuat AJP tak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak Suroto.

Petugas Polsek Sedayu yang tiba dilokasi setelah menerima laporan warga, segera mengamankan TKP dan berusaha menolong keduanya dengan membawanya ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping Sleman. Sesampainya di rumah Sakit, nyawa Suroto tidak dapat diselamatkan akibat luka yang dideritanya cukup parah. Sedangkan AJP yang juga mengalami luka-luka mendapatkan perawatan insentif dari dokter Rumah Sakit.

Kini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Lantas Polsek Sedayu. Petugas juga mencatat para saksi dan mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor Honda Vario dengan No pol AB-6154-KG. (Sihumas Polsek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger