TRUCK PENGANGKUT PADI TERGULING DI BULAK PULUHAN SEDAYU

Jumat, 02 Oktober 20150 komentar



Sebuah truk Mitsubishi Fuso Nopol H 1995 EG yang disopiri Joko Suhud 38 tahun warga Dusun Semaren Kecamatan Sawangan, Magelang terguling di Bulak Puluhan Desa Argomulyo Sedayu Bantul,  Kamis, 1 Oktober 2015. Diperkirakan, truck yang mengalami kecelakaan tersebut sedang mengangkut padi seberat 7 ton.

Informasi dilapangan menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula ketika truk dalam perjalanan dari Muntilan menuju pusat penggilingan tidak jauh dari lokasi kejadian.  Saat di lokasi, karena badan jalan tidak terlalu lebar dan saat bersamaan melintas dua sepeda motor dari arah berlawanan membuat supir truck menepi.

Diduga bekas galian pipa PDAM dipinggir jalan yang masih labil tidak mampu menahan beban truck sehingga teruck pengangkut gabah tersebut terguling ke kiri mengenahi pagar dan jebol. Setelah kejadian, sopir berusaha keluar dari kabin dan menurunkan karung gabah dari bak truk.

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian. Namun truk mengalami kerusakan cukup serius. Efek dari kejadian tersebut, arus kendaraan harus dialihkan pada saat proses evakuasi dilakukan.

Agar tidak timbul kemacetan anggota Sat Lantas Polsek Sedayu Bantul  melakukan pengaturan arus kendaraan. Sementara Pengawas Proyek Pemasangan Pipa PDAM, Fauzi mengakui, jika ruas jalan di Puluhan Argomulyo Sedayu Bantul baru saja digali untuk pemasangan pipa.  Sebenarnya sudah dilakukan imbauan agar tidak terlalu menepi karena struktur tanahnya labil setelah proses penggalian. (Sihumas Polsek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger