UPACARA PEMAKAMAN AIPTU SUTRISNO ANGGOTA URKES BAGSUMDA POLRES BANTUL

Kamis, 29 Oktober 20150 komentar



Telah dilaksanakan upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas kepolisian terhadap almarhum Aiptu Sutrisno (anggota Urkes Bagsumda) di dusun Budegan, Piyaman, Wonosari, Gunungkidul, Rabu, 28 Oktober 2015 pukul 15.00 Wib.

Almarhum meninggal pada usia 50 tahun di rumah sakit Paru Paru Wonosari karena sakit pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2015 pukul 08.00 Wib. Almarhum meninggalkan seorang Istri dan 2 anak. Bintang jasa yang dimiliki adalah Satya Lencana 8 tahun dan Operasi Kepolisian GOM IX.

Adapun sebagai Inspektur upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas kepolisian adalah Kapolsek Pleret AKP Budi dan Komandan Upacara Ipda Widayadi Sanani sedangkan peserta Upacara personil jajaran Polsek Polres Bantul.

Kasubag Humas Polres Bantul AKP Paimun, SH mengatakan, bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di kepolisian dan masyarakat. Almarhum selama mengabdi di kepolisian menjalankan dinas dengan baik dan juga sebagai tauladan rekan rekan lainya, katanya.

Semoga amal baik almarhum diterima dan dosa dosanya diampuni oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan katabahan oleh-Nya. Amin. (Bag Humas Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger