AMANKAN KAMPANYE PASLON 1, POLRES BANTUL DAPAT TAMBAHAN PASUKAN

Sabtu, 28 November 20152komentar



Saat pelaksanaan pengamanan kampanye terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bantul Nomor Urut 1 Drs. H Suharsono - H Abdul Halim Muslih di lapangan Ringinharjo, Bantul pada Minggu 29 November 2015 nanti, Polres Bantul akan di Back Up pasukan dari Sat Brimobda dan Dit Samapta Polda DIY sebagai upaya untuk memperkuat pengamanan antasipasi bentrokan tidak terulang.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK saat mengampil apel siaga Personel Polres Bantul jelang pelaksanaan kampanye terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul Nomor Urut 1 di halaman Mapolres Bantul, Sabtu, 28 Nopember 2015 pukul 08.00 Wib. Apel diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul dan seluruh anggota Polres Bantul.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, yang menjadi evaluasi dalam pelaksanaan pengamanan kampanye terbuka kemarin adalah sikap responsif dan kesiapsiagaan kita. Sebenarnya hal ini tidak saja terjadi di Polres Bantul saja, melainkan juga terjadi di Polres-Polres lain. “Untuk itu, hal ini harus menjadi cambuk bagi kita untuk bisa lebih baik lagi, dan yakinlah bahwa kita mampu melaksanakan pengamanan,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menekankan, bahwa dalam pelaksanaan pengamanan kampanye besok, kita harus mampu menunjukkan bahwa kita layaknya seperti macan, yang siap menerkam oknum yang melakukan pelanggaran hukum pada saat kampanye nanti.

Akan tetapi Kapolres juga berpesan kepada anggota dilapangan harus tetap bersikap profesional dan proporsional dan setiap tindakan harus prosedural dan dilandasi Undang-Undang.

Diakhir arahannya Kapolres mengingatkan, dengan menunjukkan keberadaan kita di lapangan, hal tersebut merupakan shock terapy bagi orang-orang yang ingin berbuat onar. “Sekali lagi saya ulangi, kita harus seperti macan, tunjukan bahwa kita siap untuk mengamankan dan akhirnya semoga Alloh Subhanhuwata’ala meridhoi setiap langkah pengabdian kita. Aamiin,” tutup Perwira dengan dua melati di pundaknya itu. (Bag Humas Polres Bantul)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger