JELANG PILKADA 2015, POLSEK BANGUNTAPAN OPERASI CIPTA KONDISI BERANTAS PEKAT

Jumat, 27 November 20152komentar



Jelang Pilkada 2015 Polsek Banguntapan laksanakan Operasi cipta kondisi sasaran pekat. Kapolsek Banguntapan melibatkan jajaran Muspika untuk bersama-sama laksanakan operasi ini diwilayah Hukum Polsek Banguntapan, Selasa tanggal 24 Nopember 2015 pukul 10.30 wib.  di wilayah hukum Polsek Banguntapan.

Dalam pelaksanaan ops cipta kondisi Kapolsek membagi anggota menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok I untuk Banguntapan utara dan kelompok II untuk selatan. Untuk Padal kelompok I di pimpin Kanit Sabhara Iptu Gunarto dan Kanit Provost Iptu Gandung Triyono, sedangkan untuk Padal kelompok II dipimpin Panit Sabhara Iptu Sunyoto dan Panit Binmas Ipda Sukardi.

Prioritaskan lokasi rawan prostitusi / pelacuran serta miras, baik di panti pijat maupun salon yang ada diwilayah hukum Banguntapan dan ambil tindakan tegas utamakan tindakan santun jangan arogan dalam bertindak, perintah Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH saat mengambil apel persiapan operasi dihalaman Mapolsek Banguntapan.

Serta warning untuk anggota bila ada yang main-main pungli pada panti pijat maupun salon apalagi miras, kami akan tindak tegas secara dinas, tutupnya.

Setelah dilakukan operasi, hasilnya nihil. Petugas tidak menemukan adanya miras maupun tindak prostitusi, namun petugas hanya menemukan surat ijin usaha yang sudah habis berlakunya, bahkan ada yang hanya ijin dari lingkungan seputar lokasi tempat pijat maupun salon. Untuk itu Petugas dari polsek Banguntapan didampingi dari Trantib Banguntapan menghimbau kepada pengusaha tempat Pijat atau Salon serta penginapan itu untuk segera mengurus ijin usahanya, dan menegaskan untuk tidak memberikan layanan yang kategori pelacuran / prostitusi.

Meskipun tidak ditemukan pelanggaran prostitusi maupun miras Kapolsek Banguntapan akan melaksanakan kembali sampai benar-benar wilayah Banguntapan terbebas dari prostitusi maupun peredaran miras. Untuk itu kapolsek juga mengajak peran serta masyarakat untuk berantas pekat, dengan memberikan informasi baik ke HP Kapolsek langsung maupun Polsek Banguntapan 0274-414132.

Ops cipta kondisi selesai pukul 13.00 wib situasi aman tertib, Selanjutnya diadakan koordinasi bersama Muspika untuk tindak lanjut berikutnya. (Sihumas Polsek Banguntapan)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger