DEKLARI PEMUDA DAN GPK PPP DUKUNG PASLON NO URUT 1

Minggu, 29 November 20152komentar



Jum'at, 27 November 2015 dimulai pukul 20.40 wib bertempat dipendopo bapak Guntur Budiman dusun Srandakan Trimurti Srandakan Bantul telah diadakan deklarasi pemuda dan GPK PPP Haidar Srandakan pendukung Paslon Bupati Bantul pasangan nomor urut 1 bapak Sudarsono - Halim.

Sambutan panitia yang disampaikan oleh sdr Hartono, mengucapkan salam perubahan. Selamat datang kepada seluruh hadirin. Berharap, kedepan mendukung dan berjuang memenangkan paslon dengan membentuk kelompok pemuda dari wilayah Srandakan.

Selanjutnya diucapkan ikrar kelompok pemuda-pemudi Srandakan dan GPK PPP Haidar Srandakan yang intinya mendukung paslon 1 Bupati Bantul dalam gerakan perubahan untuk memenangkan paslon Harsono-Halim pada tanggal 09 Desember 2015.

Disampaikan juga bahwa tanggal 29 November 2015 akan diadakan kampanye paslon 1 di lapangan Ringinharjo, dan menghimbau agar para peserta tetap menghadiri dengan aman dan tertib, kita tunjukkan calon kita adalah yang terbaik.

Kegiatan yang dihadiri sekira 150 orang tersebut berakhir aman tertib pukul 22.00 wib dengan pengamanan dari anggota Polsek Srandakan.(Sihumas Polsek Srandakan)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger