PENGAMANAN KAMPANYE TERBUKA CAWABUB BANTUL PASLON 1 DI LAPANGAN RINGINHARJO

Senin, 30 November 20152komentar



Telah berlangsung kegiatan Kampanye terbuka Cabup/Cawabup No Urut 1 Drs Suharsono - Abdul Halim Muslih di Lapangan Ringinharjo Bantul, Minggu, 29 November 2015 dengan mengambil tema "Hanya Satu Kata Perubahan, Untuk Menuju Perubahan Bantul".

Kampanye ini dihadiri oleh Cabup No.1 Drs. H. Suharsono beserta Istri, Cawabup No.2 H. Abdul Halim Muslih beserta Istri, Ketua DPD Gerendra DIY Brigjen TNI Purn Nuryanto beserta Pengurus, KH Hasan Ashari (sesepuh NU), Bendahara DPC Gerindra Bantul Ibu Pangestu, DPRD Bantul Fraksi Gerindra Enggar Suryo Jatmiko, SE, Sudarto, BA, Gayuh Pramudita, Lanjar Petrus Wijiyono dan Datin, DPRD Bantul Fraksi PBB Supriyono, DPRD Bantul Frasi PKB Subekan Nawawi, Suradal dan Nurlaili Maharani, Arif Iskandar (Ketua Team Pemenangan Paslon 1 Kab. Bantul), Korcam Relawan Harsono - Halim se Kab. Bantul, Ketua Laskar PPP se Kab. Bantul, Simpatisan Paslon 1 dan Laskar PPP kurang lebih 5000 orang.

Kampanye diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan orasi politik. Dalam orasinya, Suharsono mengatakan, untuk menjadi sesuatu yang terbaik harus menjadi nomor satu. "Nomor yang terbaik adalah nomor satu. Karenanya jangan lupa nomor satu pada pencoblosan 9 Desember mendatang," ujarnya. Selain itu, Suharsono juga  bertekad untuk menyejahterakan rakyat Bantul.  Sehingga kehidupan rakyat Bantul makin baik disemua aspek kehidupan.

Sementara Abdul Halim Muslih bertekat untuk membawa perubahan di Kabupaten Bantul, yang lebih maju dan sejahtera. Menurutnya perubahan terpenting diantaranya, reformasi birokrasi dan pengelolaan keuangan daerah harus diarahkan pihak paling membutuhkan.

“Sudah waktunya kita harus ada perubahan, kita berantas kasus korupsi dan kita wujudkan pemerintah yang benar-benar memihak kepada rakyat,” ujar Abdul Halim Muslih. 

Selanjutnya kegiatan diisi dengan Simulasi pencoblosan oleh Cabup No. 1 Drs. H. Suharsono hingga berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 13.00 wib.

Sementara selama kegiatan kampanye berlangsung, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK didampingi Kabag Ops dan para Kasat memimpin langsung pengamanan Kampanye dengan melibatkan ratusan personil pengamann dari Polres Bantul, Polda DIY, Sat Brimobda dan instansi samping.

Selain mengamankan lokasi Kampanye, personil juga ditempatkan di penggal penggal jalan yang dilalui para simpatisan Paslon No urut 1. Serta dilaksanakan patroli dan razia sajam maupun benda benda yang membahayakan di lapangan maupun dijalan raya dengan maksud menghindari hal hal yang tidak diinginkan bersama. (Bag Humas Polres Bantul)


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger