POLSEK PLERET AMANKAN JALUR YANG DILEWATI SIMPATISAN PASLON NO URUT 1

Senin, 30 November 20152komentar




Kendati Kampanye terbuka Cawabub No urut 1 dilaksanakan di lapangan Ringinharjo Bantul, namun Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto, SH tetap menerjunkan personilnya di lapangan untuk melakukan pengamanan diwilayahnya, Minggu, 29 November 2015 pukul 08.00 Wib.

Personil Polsek Pleret diploting ditempat yang diperkirakan akan menjadi titik kumpul para peserta kampanye yang akan berangkat ke lokasi kampanye. Selain di dititik kumpul personil  juga ditempatkan di penggal-penggal jalan yang dilewati konvoi kendaraan para peserta kampanye pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul Nomor Urut 1, Drs H Suharsono - Abdul Halim Muslih tersebut. Dalam melaksanakan pengamanan, Polsek Pleret diback up satu pleton pasukan dari Sat Sabhara Polres Bantul.

Kepada personilnya, Kapolsek Pleret menekankan pentingnya menjaga keselamatan diri dan ketegasan dalam bertindak dilapangan. Kapolsek juga memerintahkan untuk melakukan razia sajam maupun benda benda berbahaya lainya kepada para simpatisan.

Pengamanan kampanye di wilayah Pleret berakhir pada pukul 17.30 Wib berjalan dengan aman terthib. (Sihumas Polsek Pleret)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger