POLSEK JETIS AMANKAN JALUR KAMPANYE CAWABUP NO URUT 1

Senin, 30 November 20152komentar



Minggu, 29 November 2015 pukul 08.00 Wib, Polsek Jetis telah melakukan pengamanan jalur se wilayah hukum Polsek Jetis dalam rangka pelaksanaan kampanye terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul Nomor Urut 1, Drs H Suharsono – Abdul Halim Muslih di lapangan Ringinharjo, Bantul.

Kapolsek Jetis menempatkan personilnya diruas-ruas jalan dan persimpangan jalan yang akan di lewati para simpatisan Paslon Nomor Urut 1 tersebut, seperti di S4 Kembangsongo  untuk mengantisipasi simpatisan dari arah Piyungan, Banguntapan dan Pleret, S3 Karangsemut dan S4 Barongan untuk mengantisipasi pendukung dari Imogiri dan Dlingo dan S4 Jetis untuk mengantisipasi pendukung dari arah timur.

Kapolsek juga menyiagakan anggotanya di titik kumpul para simpatisan di rumah  asli Drs H Suharsono di Dusun Beji Desa Sumberagung. Polsek Jetis juga melakukan pengawalan menuju ke lapangan Ringinharjo Bantul, demikian pula  pengamanan hingga sepulangnya para pendukung dari tempat kampanye kembali ke asal masing-masing.  Hingga pukul 16.00 Wib situasi wilayah hukum Polsek Jetis aman lancar terkendali. (Sihumas Polsek Jetis)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger