KAPOLSEK SRANDAKAN RESMIKAN DUA POS KAMLING DI DUSUN MANGIRAN

Senin, 30 November 20152komentar



Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Supriyono mewakili Kapolsek Srandakan meresmikan dua Pos Kamling di Rt 125 dan Rt 126 dusun Mangiran Trimurti Srandakan, Sabtu, 28 Nopember 2015 Pukul 20.00 Wib.

Kegiatan peresmian dihadiri oleh Muspika Kec. Srandakan, Lurah desa Trimurti Srandakan bpk Agus Purwaka. St, Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Bripka Suroso, Toga, Tomas, tokoh Pemudan dan ratusan Warga.

Peresmian penggunaan Pos kamling ditandai dengan pemukulan kenthongan doro Mulok oleh Kanit Binmas Iptu Spriyono dilanjutkan pengajian yang dibawakan oleh Uztad KH. Purwana MA dari Kasihan ditutup dengan doa bersama.

Kanit Binmas Polsek Srandakan mengatakan pos kamling ini merupakan tempat untuk berkumpulnya petugas pos yang telah dijadwalkan sesuai dengan tugasnya masing masing. Keamanan bukanlah tanggung jawab Polri saja malainkan semua warga mempunyai tanggung jawab untuk keamanan lingkungannya sendiri maka dari itu kepada masyarakat Dusun Mangiran agar proaktif untuk menjaga lingkungannya.

Kami himbau masyarakat segera melaporkan kepetugas bila melihat hal hal yang dicurigai dan jangan main hakim sendiri karena negara kita adalah negara hukum.

Dalam sambutanya Kanit Binmas juga menginformasikan bahwa hingga saat ini sedang berlangsung tahap kampanye Pilkada Bantul 2015. Diharapkan kepada bapak Ibu warga Dusun Mangiran agar menghimbau kepada putranya yang mengikuti kampanye untuk tertib jangan sampai motor yang digunakan untuk kampanye di blombong maupun melepas perlengkapan sepeda motor karena itu melanggar peraturan lalintas dan kami akan menindak tegas bagi yang melanggarnya. 

Jangan juga menjadi Golput,  pilihlah calon bupati yang disenangi yang betul betul pro rakyat dan jangan terpecah belah jaga persaudaraankita, himbaunya. (Sihumas Polsek Srandakan)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger