KAPOLSEK SEWON HADIRI SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HKSN KE 51

Senin, 16 November 20151komentar



Minggu,15 november 2015, bertempat di lapangan Pencak, desa Panggungharjo, kecamatan Sewon kabupaten Bantul telah berlangsung kegiatan senam bersama kader posyandu se kecamatan Sewon, dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional ke 51.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sewon kompol Iman Santoso,Wadanramil Sewon Kapten Arhanut Asil Harjanto, camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, ketua penggerak PKK kecamatan Sewon, kepala puskesmas I dr. Jaka Harda Laksana, kepala puskesmas Sewon II Jadi Pranoto ,MPh, dan kader posyandu se kecamatan Sewon kurang lebih 400 orang.

Dalam sambutannya camat Sewon menyampaikan bahwa dengan tubuh yang sehat juga terdapat jiwa yang kuat, sehingga akan tumbuh semangat yang kuat untuk membangun bangsa karena kader kader posyandu merupakan salah satu ujung tombak untuk membentuk generasi generasi indonesia yang sehat.

Selesai sambutan dilanjutkan senam bersama dengan instruktur dari sanggar senam Palupi Bangunan, Sewon dalam kegiatan tersebut juga di dideklarasikan stop rokok. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger