PENGAJIAN DALAM RANGKA PERINGATI HARI PAHLAWAN 2015 DI KEMBANGEDE

Senin, 30 November 20152komentar



Minggu 29 November 2015 jam 19.30 Wib bertempat di lapangan Voli Kembanggede Guwosari Pajangan telah berlangsung giat pengajian dan pagelaran Wayang Kulit dalam rangka memperingati hari pahlawan dengan tema "Tingkatkan kebersamaan, Kesantunan Bermasyarakat".

Hadir dalam acara tersebut H. Drs. Idham Samawi (Anggota DPR RI Komisi II), Nur Rahmat, Amd (anggota DPRD Kab. Bantul Komisi C), Kol Purn. Sukedi mantan anggota DPRD DIY, Kadus Kembanggede Surono, Bhabinkamtibmas Guwosari Bripka Supri handono, SH, tamu undangan dan warga setempat.

H Idham Samawi dalam sambutannya mengajak kita untuk menciptakan generasi penerus yang cerdas berakhlak mulia, berkepribdiadan Indonesia dan menghargai jasa-jasa pahlwannya.

Hal senada juga disampaikan Bpk. Nur Rahmat, Amd, Bangsa yang besar harus mendoakan jasa-jasa pahlawan yang telah mendahului kita dan meneruskan perjuangan untuk membangun NKRI.

Acara dilanjutkan dengan pengajian disampaikan oleh Ustad Heriyanda dari Pleret Bantul. Sebagai acara penutup diadakan Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Suharno Sugondo dari Demangan Sewon Bantul mengambil lakon "Jumenengan Prabu Punto Dewo" dengan bintang tamu Mbok Beruk, Novi dan Waljudi. Dan diringi Kelompok karawitan Canda Nada.

Selama berlangsungnya acara personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger