KAMPANYE CAWABUB BANTUL, PETUGAS GABUNGAN RAZIA SAJAM

Senin, 30 November 20152komentar



Ratusan personil gabungan dari Sat Lantas Polres Bantul, Polda DIY, Sat Brimobda DIY dan personil polres Kulonprogo melaksanakan razia dengan sasaran sajam, benda benda berbahaya dan kelengkapan sepeda motor kepada para simpatisan peserta kampanye Cawabup Bantul no urut 1 Sharsono Halim di lapangan Ringinharjo bantul, Minggu, 29 November 2015.

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Supriyantoro, SIK mengatakan kegiatan ini dilaksanakan supaya tidak terjadi permasalahan di jalan termasuk kecelakaan atau bentrokan antar masa, dan mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalu-lintas. Yang pasti kita mencoba untuk memberikan suasana dan rasa aman kepada masyarakat,” katanya.

Dijelaskan, razia kendaraan simpatisan tersebut dilakukan di Jalan Lingkar Selatan Yogyakarta tepatnya di simpang empat Dongkelan Kecamatan Kasihan. Di titik ini petugas mengamankan tiga kendaraan bermotor dan dua buah senjata berupa  begel dan double stik.

Sementara di komplek Pasar Seni Gabusan, Kecamatan Sewon, petugas menilang belasan kendaraan karena kendaraan tidak lengkap, dan menyita beberapa unit sepeda motor yang bodong, katanya. (Bag Humas Polres Bantul)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger