PENGECEKAN KENDARAAN OPERASIONAL JELANG PILKADA BANTUL 2015

Kamis, 19 November 20151komentar



Pelaksanaan Pilkada Bantul 2015 kian dekat, oleh karena itu dalam rangka pengamanannya, seluruh aparat harus melakukan persiapan. Persiapan tidak hanya pada personelnya, akan tetapi juga sarana dan prasarana penunjang tugas juga harus siap.

Oleh sebab itu, sebelum pelaksanaan pilkada tersebut berlangsung, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK didampingi Kasat Sabhara dan Kasubbag Sarpras pada Kamis pagi tanggal 19 November 2015 melakukan pengecekan sarana prasarana terutama kendaraan Rantis, Water Canon, mobil dan sepeda motor Patroli milik Polres Bantul untuk memastikan kesiapan operasionalnya.

Satu per satu semua kendaraan diperiksa kelayakanya dengan teliti untuk memastikan kondisinya. Tidak hanya kondisi mesin saja yang diperiksa, akan tetapi juga kebersihan, kelengkapan kendaraan dan fungsinya.

Kapolres memerintahkan Kasubbag Sarpras agar perawatan kendaraan dilakukan dengan maksimal. Untuk kelengkapan yang kurang agar dilengkapi dan bagian yang sudah aus atau rusak segera diganti. Demikian juga dengan oli mesin agar jangan sampai terlambat dalam penggantiannya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bantul AKP Paimun, SH menjelaskan, pemeriksaan kendaraan ini merupakan perwujudan dari panca siap yaitu siap diri, siap data, siap mako, siap siaga dan siap operasional dalam menghadapi pengamanan Pilkada Bantul 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang. (Bag Humas Polres Bantul)


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger