PERTEMUAN PP POLRI DI POLSEK SEDAYU

Senin, 23 November 20151komentar



Kapolsek Sedayu Kompol Moch Nawawi,S.Pd memberikan arahan kepada anggota PP Polri yang sedang melaksanakan pertemuan rutin di Mapolsek Sedayu, Sabtu, 21 Nopember 2015 jam 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sedayu memberikan sambutan yang menyampaikan bahwa meski statusnya sebagai purnawirawan, diharapkan pengabdian belumlah usai. PP Polri memiliki peran penting dalam mendukung dan menyosialisasikan program-program yang telah dicanangkan oleh Polri. Selain itu, purnawirawan juga ikut serta memberikan masukan-masukan positif pada Polri.

Diharapkan juga pengurus dan seluruh anggota selalu bersinergi dengan Polsek Sedayu dengan berperan aktif  memberikan informasi tentang kamtibmas di lingkunganya masing masing diantara keberadaan perjudian, miras dan pelanggaran hukum apa saja.

Di mohon juga ikut menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman dan memberikan informasi situasi perkembangan suhu politik karena di Bantul akan ada pemilihan Bupati Bantul periode 2015-2020 dan pemilukada ini juga akan di selenggarakan secara serentak seluruh Indonesia pada tahun 2015. (Sihumas Polsek Sedayu)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger