POLRES BANTUL TERIMA PESERTA DIDIK SESPIMMA POLRI ANGKATAN 54 YANG AKAN MELAKSANAKAN KKL

Selasa, 17 November 20151komentar



Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK menerima Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan 54 yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di wilayah hukum Polres Bantul. Acara penerimaan Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan 54 digelar di Aula Polres Bantul, Senin, 16 November 2015 pukul 08.00 Wib.

Acara ini dihadiri oleh pengawas Sindikat C Polres Bantul Kombes Pol Oka Eswara D.C., MPB, para Perwira pendamping, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Luthfi, SIK, para Kabag dan Kasat Polres Bantul, Kapolsek Jajaran serta para Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan 54 sebanyak 20 orang.

KKL Peserta Didik Sespimma Polri kali ini mengangkat tema “Meningkatkan Kemampuan Manajerial Dan Pimpinan Tingkat Pertama Serta Sebagai Staf Yang Profesional Bermoral Dan Modern Guna Meningkatkan Sinergitas Polisional Yang Proaktif, Pelayanan Prima Dan Tegaknya Hukum Dalam Rangka Mewujudkan Kamtibmas Yang Mantap”. 

Tema ini sejalan dengan tujuan Kuliah Kerja Lapangan yaitu mengaplikasikan dan mengembangkan kemampuan serta keterampilan Peserta Didik Sespimma. Di Polres Bantul, Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan 54 ini, rencananya akan melaksanakan KKL selama tiga hari, yaitu dari tanggal 16 s.d. 18 November 2015.

Kapolres Bantul dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada Ketua Sindikat, para Perwira pendamping dan para Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan 54 yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan di Polres Bantul. Selaku Pimpinan di Polres Bantul, Kapolres memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kasespimma Polri yang telah memilih Polres Bantul sebagai tempat KKL.

“Selama tiga hari ke depan, saudara berada di jajaran Polres Bantul, segeralah beradaptasi dan mempelajari permasalahan yang ada sesuaikan dengan kearifan lokal sebagai bahan kajian saudara setelah saudara kembali ke lembaga pendidikan untuk selanjutnya dapat diterapkan pemecahan permasalahan di kemudian hari. Sehingga dalam menjalankan tugas nantinya menjadi polisi yang benar dan bermanfaat bagi masyarakat,” terang Kapolres Bantul.

Selain itu, Kapolres Bantul juga berpesan kepada para Peserta Didik untuk selalu mematuhi peraturan dan tidak melakukan pelanggaran apapun. ”Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan hidayah-Nya kepada kita sekalian dan selalu melindungi kita dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,” tutup Kapolres.

Setelah acara penerimaan berakhir, para Peserta Didik kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok untuk selanjutnya akan melaksanakan KKL di Polsek Jajaran Polres Bantul. (Bag Humas Polres Bantul)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger