KAPOLRES BANTUL HADIRI GIAT BHAKTI SOSIAL BERSIHKAN PANTAI GOA CEMARA

Selasa, 17 November 20151komentar



Minggu, 15 Nopember 2015 sekitar pukul 07. 30 Wib telah berlangsung giat Bhakti sosial Blazerin Yogyakarta dalam bentuk Bersih Pantai bersama Polres Bantul dalam rangka  HUT Blazerin Yogyakarta di pantai Goa Cemara Gadingsari Sanden Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bantul AKBP Dadiyo,  SIK, Ketua Blazerin Indonesia, Ketua Blazerin Yogyakarta serta ratusan komunitas pecinta mobil Blazer dan komunitas masyarakat madani.

Dalam sambutanya Ketua Blazerin Yogyakarta bapak Mujiono mengucapkan terima kasih kepada Jajaran polres Bantul yang ikut serta dalam Bhakti sosial dalam rangka HUT Blazerin Yogyakarta yang ke tiga. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata, dalam ikut dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sambutan Ketua Pusat Blazerin Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK beserta jajarannya dan Masyarakat madani Yogyakarta yang telah ikut dalam giat bersih pantai.

Dijelaskan, Organisasi Blazerin indonesia baru berumur 4 tahun yang telah ditunjukan dalam bentuk ikut tertib dalam berlalu lintas. Dalam HUT Blazerin ke 3 ini mempunyai tujuan ikut berperan serta dalam menjaga kebersihan di lingkungan kita dan wujud nyata dalam berbagi dengan masyarakat. Harapanya kegiatan ini menjadi tonggak untuk memotifasi kepada masyarakat dan komunitas  lain untuk peduli dan cinta terhadap lingkungan.

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK dalam sambutanya memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Komunitas Blazerin Yogyakarta yang ikut peduli dalam menjaga kebersihan yang di tunjukan dengan bentuk bhakti sosial bekerja sama dengan masyarakat madani dan jajaran anghota polres Bantul.

Dalam sambutanya kapolres juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Komunitas Blazerin untuk ikut menjadi pelopor tertib berlalu lintas dijalan dan berharap kegitan ini merupakan tonggak dan menjadikan pelopor kepada komunitas komunitas lain dan masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan

Kegiatan dilanjutkan bersih bersih sampah di seluruh kawasan Pantai Goa Cemara Gadingsari hingga selesai dalam keadaan aman lancar. (Sihumas Polsek Sanden)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger