POLSEK SEWON PAM HARI JADI PGRI KE 70

Kamis, 26 November 20152komentar



Bertempat di lapangan perkir komplek pasar seni Gabusan Rabu, 25 November 2015, berlangsung kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi PGRI ke 70, yang diikuti oleh ribuan guru dari tingket SD, SMP, SMU se kabupaten Bantul dengan tema “Meningkatkan Soliditas dan Solidaritas PGRI Sebagai Organisasi Profesi Guru Yang Kuat dan Bermartabat”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Koni Kabupaten Bantul, Ketua Dewan pendidikan kabupaten Bantul Drs. HM. Idham Samawi, Pengurus PGRI Propinsi DI. Yogyakarta Drs.H.Sahari, Sekda Kabupaten Bantul Sunarto SH.M.Hum, Ketua PGRI Kabupaten Bantul Totok Sudarto MPd, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo,S.Sos, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso.

Dalam sambutanya Totok Sudarto MPd yang sekaligus sebagai ketua penyelenggara menyampaikan, selamat datang kepada tamu undangan dan peserta gerak jalan. Bahwa ada kurang lebih 6000 guru baik yang masih wiyata bakti swasta maupun negeri yang sudah menjadi anggota PGRI.

Sementara itu Drs.HM Idham Samawi selaku ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bantul mengucapkan selamat hari jadi PGRI yang ke 70, serta mewakili pemerintah memberikan apresiasi dan setinggi tingginya kepada guru guru di kabupaten Bantul yang telah memberikan pengabdianya untuk mencerdaskan generasi generasi penerus Bangsa yang berakhlak mulia.

Drs HM Idham Samawi juga memberikan apresiasi kepada guru guru di kabupaten Bantul  yang senantiasa ingin maju terbukti dengan banyaknya siswa siswi yang berprestasi baik di tingkat daerah, Nasional bahkan tingkat Internasional, ini menjadikan bukti bahwa pendidik pendidik di kabupaten Bantul berkwalitas, dan bahkan banyak guru guru di daerah lain datang ke Bantul untuk melakukan study banding jelasnya. Selanjutnya Drs HM Idham Samawi melepas secara simbolis peserta gerak jalan sehat

Dalam kegiatan Peringatan Hari Jadi PGRI yang ke 70 tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Sewon dan Polres Bantul mengingat banyaknya peserta dan kegiatan yang di laksanakan melewati jalan Perangtritis yang merupakan jalur utama dan sangat padat kendaraan baik roda dua maupun roda empat. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger