RAPAT PENETAPAN PENYELENGGARAAN PEMILU DI KECAMATAN SEWON

Senin, 07 Desember 20152komentar



Sabtu, 05 Desember 2015, diaula Kecamatan Sewon telah berlangsung kegiatan rapat pemantapan penyelenggaran Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bantul tahun 2015 yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Sewon.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo.S.Sos, Kompol Iman Santoso Kapolsek Sewon, Danramil Sewon, Kepala Puskesmas Sewon 1 dan Sewon 2, Lurah Desa Timbulharjo, PJ. Lurah Desa Bangunharjo., Lurah Desa Panggungharjo, Lurah Desa Pendowoharjo, Ketua PPK Kecamatan Sewon, Ketua Panwas Kec. Sewon, Ketua PPS Se- Kecamatan Sewon dan para tamu undangan.

Bpk. Junaidi selaku ketua PPK Kecamatan Sewon menyampaikan untuk rekapitulasi berbeda dengan tahun yang lalu karena kotak suara langsung dihitung dan rekapitulasi mulai tanggal 10 sampai dengan 11 Desember 2015 .

Selanjutnya sambutan dari camat sewon Kwintarto Heru Wibowo menyampaikan atas nama pemerintah kecamatan Sewon mengucapkan trimakasih kepada seluruh perugas PPK dan PPS yang telah bekerja secara optimal guna kelancaran dan kesuksesan Pilkada Kabupaten Bantul. Camat Sewon juga meminta dukungan kepada Polri dan TNI untuk  kerjasama dalam mengamankan Pilkada ini terutama  pada saat hari pencoblosan dan dalam perhitungan hasil rekapitilasi.

Sementara itu sambutan Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso menyampaikan dalam Pilkada ini Polri siap untuk mengamankan Pilkada dari awal hingga akhir. Diminta kerjasamanya agar Pilkada berjalan aman lancar.

Selesai sambutan Kapolsek Sewon kegiatan di lanjutkan dengan paparan dari Ketua PPK Kecamatan Sewon Junaidi. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger